[TEASER] Love You Too Much

22 Okt

Love You Too Much

Cast : Oh Sehun, Choi Sulli

Genre : romance, adult (NC-17)

hunlli

“Apa aku hanya guling setiap kau lelah Choi Jinri?”

“Aku menginginkanmu,”

“Kau mendapatkanku. Tepatnya 1 tahun 2 bulan 14 hari yang lalu,”

“Apa aku bisa menahan perasaanku agar tidak kehilanganmu?”

Aku…

takut…

kehilanganmu….

A short love story about Hunlli. Not good in NC fict, but enjoy~

Mention my twitter : @sulliberty to get the password😉

5 Tanggapan to “[TEASER] Love You Too Much”

  1. berliyana 22 Oktober 2014 pada 10:19 PM #

    ditungguuu~🙂

    • cagalli14 23 Oktober 2014 pada 1:19 PM #

      sudah di post, kalo mau passwordnya mention aku aja di @sulliberty atau sms ke 085720944808 ^^

  2. Zikra 23 Oktober 2014 pada 2:28 PM #

    next chap nya cepet ya thor.. ditunggu.. fighting thor^^

  3. ulfahalimatus 23 Oktober 2014 pada 3:45 PM #

    Bagus Pasti ini mau baca,

  4. swag jinri 23 Oktober 2014 pada 6:18 PM #

    Aku mau thor..
    Entar aku sms ya… ^^

Tinggalkan Balasan

