[SONGFICT] Magnolia

28 Okt

[SONGFICT] Magnolia

Cast       : Lee Donghae, Choi Sulli

Genre   : sad

Disclaimer: FF ini adalah fiksi. Seluruh bagian FF ini berdasarkan point of view Donghae.

Download dulu lagu Magnolia – Deemo baru kerasa fellnya ^^

magnolia fix

Loves me, loves me not.

Tried to get a rise out of magnolia petals but soon scattered them over you.

Watch me fall & drop away

Hear me cry

Our love’s dead dried.

“Aku latihan ngerap dengan oppadeul dari Amoeba,”jawab bibir mungil yang tebal itu. Kulihat ada getaran kecil mengalir dari ucapannya. Matanya yang tidak membalas tatapan mataku menyimpan banyak kebohongan. Sampai kapan?

*

Your lie lies on frozen lips as pale petals ‘bout to fall off

*

2 tahun 1 bulan. Sejak kapan gadis ini menyimpan rahasia dibalikku? Aku bukan orang yang bisa kau tipu selamanya. Sejak lama sudah aku bertahan dengan kebohongan-kebohongan ini. Bukan, bukan kebohongan yang kau ciptakan. Tapi kebohongan yang kubuat. Kebohonganku yang berpura-pura tidak menyadari kemana hatimu berlabuh sekarang. Sakit. Begitu sakit Jinri. Aku dalam diamku ikut bermain dalam permainan cintamu.

*

Hopefully I’ll get used to this hoax that our lovemade

*

***

“Aku suka hujan,”jawabnya pada pertanyaanku sore hari itu saat mendapatinya sedang menatap keluar jendela dari lantai 5. Aku memang tidak sengaja mendapatinya sedang memandangi keluar jendela saat aku keluar dari ruang latihanku. Ternyata hoobae-hoobaeku juga sedang berlatih di ruangan sebelah karena aku menemukan dia saat aku keluar ingin membeli minuman.

“Benarkah? Aku juga suka hujan. Sangat suka,”aku ikut menatap keluar jendela. Tampak pemandangan dari sepenggal bagian kota Seoul yang sudah bertahun-tahun kami tempati ini. Hujan rintik-rintik mewarnai sore yang damai. Mungkin gadis disampingku ini merasa menemukan ketenangan setiap melihat hari berhujan sama sepertiku.

Kami sudah lama bertemu. Sejak 2005 yang lalu dan aku masih ingat betul senyum ceria dan polos anak perempuan yang masih kecil mampu membuatku terpesona. Hubungan kami tidak sedekat aku dengan Yoona atau dia dengan Heechul. Namun terkadang kami sering hang out bareng apabila dia sudah bergabung dengan Heechul hyung. Dan sore itu bagaikan pertemuan kami yang kedua kalinya karena mulai saat itu kami yang menemukan banyak kecocokan lebih akrab dari sebelumnya. Bahkan dengan perasaan berbeda, bukan lagi sebagai adik-kakak melainkan sebagai laki-laki dan perempuan. Dua bulan berikutnya, di hari hujan sama seperti sore itu, aku menyatakan perasaanku. Setelah mendengar jawabannya, aku makin menyukai hari hujan.

*

Wind whines through broken tips as our memories die off

*

Sekarang, 2 tahun 1 bulan 3 hari setelah kejadian di sore hari berhujan itu, perasaanku membeku. Mungkin tidak sebeku tatapan matanya. Inikah saatnya perpisahan? Perpisahan yang tidak pernah kupikirkan selama aku menjalani hubunganku dengannya. Tapi aku toh tidak bisa menahannya dalam pelukanku selamanya jika dia tidak menginginkannya lagi. Akankah dia akan terbiasa dengan perpisahan ini?

*

Hopefully you’ll get used to my hugs – meaning good bye

*

Aku tidak akan terbiasa. Kurasa begitu. Jika kau mencintaiku, tetaplah disisiku dan jangan pernah mengkhanatiku. Kau pernah berjanji kan Jinri? Walau ada banyak pria yang menunggu kita putus. Walau begitu banyak pria yang mendekatimu tanpa tau kau milikku, kau membuatku percaya akan janjimu Jinri. Jika tidak mencintaiku lagi, haruskan aku menghempaskan semua yang aku miliki?

Kau berkata dengan jelas bahwa akhir-akhir ini tipe idealmu berubah. Kau menyukai laki-laki yang memiliki sosok bagaikan ayah. Apakah aku tidak Jinri? Kau tidak suka flower boys. Hei Jinri, kau saat mengatakan itu apakah kau ingat bahwa kau adalah kekasihku? Kau menyukai pria yang gendut. Oh begitu…itulah alasannya kau akhir-akhir ini dekat dengannya. Dengan Choiza yang memang, masuk dalam semua kategorimu itu. Hei Jinri, aku merasakannya. Merasakan setiap perubahan dalam hatimu. Kau menjatuhkanku begitu dalam. Apa salahku?

*

Loves me, loves me not.

Tried to get a rise out of magnolia petals but soon scattered them over you.

Watch me fall & drop away

Dropped me bad

*

“Kurasa kau tidak melihat dan tidak diberitahukan artikel pagi ini Jinri,”lirihku. Jinri, gadis berambut sebahu itu menatapku heran. Aku tersenyum pilu lalu memperlihatkan smartphone-ku. Memperlihatkan artikel yang memperjelas kecemasan yang tidak menentu yang melandaku akhir-akhir ini.

“Jinri, apa penjelasanmu?”tanyaku mencoba lembut. Dia tidak menjawabnya. Lama terdiam sampai ada tetesan airmata jatuh ke pipinya. Apa yang kau sedihkan disaat yang seharusnya menangis adalah aku?

“Oppa,aku…,”

“Aku mohon jujur padaku Jinri. Apa kau masih mencintaiku? Apa kau masih menganggapku? Apa kau sudah pacaran dengan pria ini?”tanyaku dengan nada bergetar. Mengucapkan setiap kalimat menyakitkan itu benar-benar membuatku sesak. Aku membunuh perasaanku dengan keji.

*

Full of tears shall be stream

Life ends up La cri mo sa

*

Sulit dijelaskan memang. Aku bisa merasakan bahwa Jinri ingin mengatakan bahwa dia sudah berpaling dariku. Namun mungkin karena dia masih menghormatiku atau mungkin masih ada rasa cintanya walau sedikit, dia tetap bertahan pada diam dan tangisannya. Seseorang tidak akan bisa diduakan. Siapa yang sanggup.

“Aku atau dia?”ucapku tegas walau nada suaraku begitu bergetar dan suaraku sedikit parau.

Lagi-lagi Jinri hanya menangis. Setiap isakannya membuat hatiku tercabik-cabik. Setiap isakan yang menggambarkan jawaban sebenarnya bagaikan perlahan membakar kehidupanku. Aku ingin menghempaskan apa yang sudah menyakitiku namun Jinri begitu berharga bahkan setelah dia menoreh luka besar dihati ini.

Sejak beberapa bulan aku menyadari keanehan ini, aku mulai perlahan mundur dan mencoba melupakannya. Bahkan mencoba untuk membencinya. Namun percuma, hatiku selalu kembali padanya.

*

Shattered heart, burnt my life out.

Why you still my remedy.

*

“Kita putus Jinri,”kata-kata itu akhirnya keluar dari bibirku.

Kata-kata yang kuucapkan dengan penuh usaha karena begitu berat untukku. Kata-kata yang mampu menghancurkanku dalam sedetik. Kata-kata yang tidak pernah ingin kuuntai dalam kamusku. Lagi-lagi yang kudengar hanya suara isakan yang makin menyesakkan hati.

Aku menatap Jinri yang membenamkan wajahnya dikedua lututnya. Aku ingin menyentuh pucuk kepalanya namun kuurungkan niatku demi kebaikanku. Tangisanku hampir pecah namun kutahan sekuat tenaga dan akhirnya aku meninggalkan dia agar selamanya dia tidak akan melihat tangisanku.

Ya, tidak ada wanita yang boleh melihat tangisanku karena sebuah akhir yang tidak membahagiakan.

*

Hear me cry

Our love’s dead dried.

6 Tanggapan to “[SONGFICT] Magnolia”

  1. berliyana 28 Oktober 2014 pada 8:13 AM #

    huaaa!!!! Eomma !!!!! Knapa ff nya brakhir tragis😥 hu,u,u pdahal kan donghae tuh bner” sempoa, tpi knapa hrus orang “itu” sumpah galau habis dah ..
    Aplagi dtambah kabar sulli gak jdi comeback😥😥😥

    • cagalli14 28 Oktober 2014 pada 5:51 PM #

      Orang ‘itu’ hahaha oke skg nama oom2 itu disensor sm kita😄

  2. ulfahalimatus 28 Oktober 2014 pada 8:49 AM #

    Ya kenapa chingu sekarang suka bikin hati ikut nangis saat baca ff ini, huaa aku sedih sulli karang banyak banget komentar pedas negatifnya, sedih. Kenapa sulli suka ma choiza pada akhirnya sulli yang kenak aku gak suka hubungan sulli ma choiza, aku pingin sulli comeback, meskipun aku biasnya suju, w suka ma sulli kalau di fx, chingu jangan bikin ff yang berhubungan ma choiza atau kakek2 tua ini aku gak sanggup baca.

    • cagalli14 28 Oktober 2014 pada 5:50 PM #

      Gaakan lg aku bikin ttg choiza say …ini tuh cm ff yg kukarang buat bikin hati aku lbh tenang aja. (Krn msh garela sulli sm tuh om2) hahaha. Stlh ini balik ke pairing normal yg wajar2 ajaaa ..yaaa paling tua palingan member suju doang wkwkwk

  3. DiniELFishy♡ (@dinisrifujianti) 28 Oktober 2014 pada 1:09 PM #

    halohaaaaaaa~ *TereakDidepanEonni*
    akhirnya update ff sullhae setelah lama aku menunggu(?)😄
    huweeeeee sedih eon:”( itu….itu…dari donghae ke choiza-_- antara langit sama jurang eon😄 gendut? bukan gendut eon,tapi kelebihan berat badan:p eon bikin ff nya yang kaya APTAH dong eon,berchapter gitu:v yamg manissssss #BanyakMinta
    yowisss lah eon,semangat terus ya!!:D
    *BisikBisik* jangan lupa bikin ff ssulhae yang banyak😄

    • cagalli14 28 Oktober 2014 pada 5:48 PM #

      Hahahah dr langit sm jurang😄 iya banget. Entah keceletot apa otak sulli😄
      Hahahaha insyaallah ya buat ff ssulhae aku mau fokus dlu sm stratagem (wlw msh buntu ide) hahahaha mknya skg kebanyakan bikin oneshoot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: