[FICLET] Break Up

2 Nov

[Ficlet] Break Up

Cast       : Park Chanyeol, Choi Sulli

Genre   : sad

 

Comment juseyo ^___^

 ***

Airmata hanya menetes begitu saja saat aku membaca artikel yang baru keluar hari ini. Semua kebencian tertuju padaku, semua kekecewaan mereka telah menusuk hatiku dan semua caci maki itu hanya bisa aku telan begitu saja.

Jangan tanyakan bagaimana padaku.

Itulah pesan terakhir yang aku dapatkan dari satu-satunya orang yang selama ini mampu menjaga dan menenangkanku, Heechul Oppa. Aku tau dia sudah sangat kecewa padaku dan tidak mampu melindungiku lagi. Dia sudah memakan kritikan dari tindakan beraninya saat membelaku waktu itu. Taeng unnie juga sedang dalam skandal yang sangat besar yang sudah membuat namanya menjadi buruk dan Tiffany unnie pasti sibuk dengan mengurusi SNSD yang sedang dalam sorotan public. Victoria unnie…dia mungkin begitu kecewa denganku, aku bahkan tidak berani meminta pendapat padanya. Aku benar-benar berdiri sendiri saat itu dan terasa begitu goyah.

“Sulli-ah apa langkah selanjutnya?”tanya manager oppa.

“Aku tidak tau,”ucapku pelan.

“Kau tau, fans menunggu jawaban darimu, jika kau ingin mendapatkan maaf dari mereka,”ucap manager oppa.

“Lalu jika aku meminta maaf pada mereka seperti Taeyeon unnie apa semuanya akan berubah?”airmataku menetes lagi.

Aku mengecek ponselku untuk kesekian kalinya lagi. Tidak ada pesan sama sekali darinya. Ya, dari dia yang selama ini selalu berada disisiku setidaknya sampai sebelum dia debut. Aku sudah terlalu lama menunggunya, disaat aku terlanjur menerima orang lain, dia menyatakan perasaannya padaku dan aku memilihnya sebelum aku memutuskan hubunganku. Aku menjalani hubunganku dengan dua orang yang sangat berbeda. Dan kali ini dia pasti tidak akan memaafkanku.

“Tapi setidaknya ini lebih baik dibanding artikel sebelumnya. Bisa gawat kalau mereka semua benar-benar percaya kau dan Chanyeol menjalin hubungan,”ucap manager oppa.

Aku hanya menelan ludahku. Aku mengerti itu, jika aku dan Chanyeol disorot public bisa-bisa semua akan memburuk seperti keadaan Taeyeon dan Baekhyun. Tapi pada kenyataannya…priaku yang satunya lagi adalah Chanyeol oppa.

***

Ting tong! Ting tong!

Aku membuka pintuku dan menemukan sosoknya dihadapanku. Wajahnya terlihat datar dan tidak ada senyum sama sekali seperti biasanya. Aku sudah mengerti itu. Kupersilakan dia masuk dan duduk di sofa namun dia menolak.

“Sulli-ah, katakan kebenarannya,”ucap Chanyeol oppa.

“Chanyeol oppa orang yang aku cintai,”ucapku dengan tegas. Tolong, semoga perasaanku tersampaikan.

Dia menatapku dengan wajah yang penuh keheranan dan kemarahan.

“Aku berkata jujur oppa. Aku sudah mengakhiri semuanya dengan orang itu dan aku hanya memilih oppa,”aku menyakinkan dia lagi namun kurasa hatinya sudah mengeras oleh kekecewaan.

“Kapan kau akhiri? 1 bulan yang lalu? 1 minggu yang lalu? Atau bahkan baru hari ini?! Aku tidak percaya Choi Sulli, kita menjalani hubungan ini sudah 6 bulan dan aku ingat betul kapan kau memiliki rambut sepanjang itu! Tidak lama dari ini!”teriak Chanyeol oppa. Aku melompat mundur karena terkejut melihat dia berteriak. Kulihat wajahnya sangat merah karena marah dan dia benar-benar tersakiti.

“Ck! Aku tidak menyangka akan lebih menyakitkan saat berteriak denganmu. Sulli-ah kenapa kau tega membuatku menyakitimu seperti ini?”Chanyeol oppa berbalik dan menatap kelangit-langit sambil menutup kedua matanya. Aku langsung memeluknya dari belakang dengan sangat erat. Aku tidak ingin melepaskan orang yang sudah bertahun-tahun aku tunggu ini.

“Mianhe…saat itu sulit untuk memutuskannya, dia terus mengalihkan pembicaraan dan aku tidak memiliki kesempatan,”

“Iya, lalu kau tidak mampu memutuskannya dan dengan kemampuan aktingmu kau berakting begitu menyukainya sampai tetap mampu menciumnya begitu? Sulli-ah, aku tidak bisa mengenali lagi wajah aslimu, putuskan aku,”Chanyeol oppa melepaskan pelukanku dan menatapku dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

“Lagi pula aku ingin melindungimu dan EXO. Aku mohon putuskan aku,”ucapnya lirih.

“Aku benar-benar minta maaf oppa, sekarang semua sudah berakhir. Kau bisa menghubungi dia untuk memastikannya,”isakku.

“Sudahlah, mendengar namanya saja aku tidak mau. Sekarang aku minta, untuk yang terakhir kalinya, putuskan aku Sulli-ah…lalu kita bisa menjadi teman seperti dulu,”pintanya lagi.

Aku telah melakukan kesalahan dalam hidupku. Tidak pernah terbesit dalam benakku untuk menyakiti orang yang aku cintai. Tidak sekali pun terutama Chanyeol oppa yang terlalu baik untukku.

“Maafkan aku…,”aku mengumpulkan seluruh kemampuanku.

“Mari kita berteman seperti dulu,”ucapku menahan tangisku agar tidak pecah. Chanyeol oppa menatapku dengan sendu. Sebelum meninggalkanku dia mengusap-usap kepalaku dan memaksa tersenyum.

“Ne…kau bisa hubungi aku jika butuh pendapat,”ucapnya lalu meninggalkanku yang terduduk lemas di sofa.

***

Chanyeol menutup pintu apartemen Sulli dan berjalan meninggalkan apartemen itu. Dia masuk ke dalam taxi dan langsung menutup matanya dengan lengan kanannya yang panjang. Dengan segenap kemampuannya dia mengendalikan dirinya namun dia gagal. Airmata tidak mampu ditahan dan mengalir dalam diam.

*

FIN

2 Tanggapan to “[FICLET] Break Up”

  1. berliyana 2 November 2014 pada 10:16 PM #

    kya !!! Knapa sih hrus putus ?

  2. Zikra 4 November 2014 pada 9:28 AM #

    sequelllll authornim.. bikin mereka menyatu yaaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: