Love, Art & Friend – Chapter 2

13 Nov

Love, Art & Friend

By           : cagalli14

Genre   : romance

Cast       :

  • Choi Sulli : siswi kelas 2 SMA yang berusaha keras membuang bakat yang dia miliki dalam seni semenjak kematian ayahnya. Dikenal sebagai cold beauty, dia sangat cantik namun begitu dingin dan apatis.
  • Lee Donghae : guru baru di SMA Sulli dan mengajar kelas seni. Dia sebenarnya mengenal Sulli sejak dulu karena dia adalah murid dari ayahnya Sulli. Sengaja mengajar sebagai guru seni karena ingin mengembalikan passion Sulli dalam dunia seni. Ramah, baik hati, romantis dan idola semua siswi dan guru-guru perempuan di sekolah.
  • Oh Sehun : sahabat Sulli sejak kecil. Dia juga sangat dingin dan bengis sama seperti Sulli. Hanya kepada Sulli dia akan memperlihatkan emosinya yang sebenarnya. Sangat membenci Donghae yang mencoba membujuk Sulli untuk mencintai seni lagi.

loveartfriend

Chapter Two      : 1st Meeting

“Eoh? Kau sekarang bersama cewek?”tanya Sulli dengan wajah yang menyebalkan bagi Sehun ketika mereka bertemu di gerbang sekolah.

“Kau cewek Sulli. Aku bersamamu sejak berabad lalu,”Sehun menjentik kecil dahi Sulli.

“Maksudnya kau sekarang bersama pacarmu, begitu Sehun,”ucap cewek itu sambil terus bergelayutan manja di lengan Sehun. Membuat Sehun bergidik melihat dan mendengarnya namun cowok itu tidak bisa apa-apa.

“Huh? Aku bahkan tidak berpikir kau cocok jadi pacarnya Sehun. Sehun, kau yakin?”tanya Sulli yang mulai sangat menyebalkan dimata cewek itu maupun Sehun. Sehun kesal karena dia sendiri malas harus mengakuinya.

“Omo! Lihat gadis ini. Penuh keangkuhan…tsk,”ucap cewek itu.

“Aku ini sudah resmi jadi pacarnya Oh Sehun kemarin. Ingat itu ya! Kau tidak bisa dekat-dekat lagi dengan Sehun. Kau bukan apa-apanya selain hanya salah satu temannya yang tidak penting. Kau itu…,”

“Bye,”Sulli dengan cueknya melangkah meninggalkan kedua orang tersebut. Malas mendengarkan ocehan tidak penting dari orang yang tidak penting baginya. Sulli mengenal Sehun. Entah kesambet kesialan apa mungkin Sehun jadi pacaran dengan cewek seperti itu. Sulli tau, Sehun tidak akan sial seperti itu jika dia tidak bertaruh dengan seseorang dan melakukan hal yang konyol. Yang memang pada kenyataannya, Sehun bersumpah bertaruh pada dirinya sendiir kemarin dan bingo! Sulli membuat taruhan itu 100% jadi sukses.

“Mwoya?! Sehun, itu sahabatmu?! Dia kurang ajar sekali!”protes gadis itu.

“Tsk. Diamlah Sunhwa. Terus jangan pegang-pegang aku lagi. Kau ingat kan? Aku menerimamu, tapi aku tidak punya perasaan apa-apa padamu,”Sehun melepaskan tangan Sunhwa dan meninggalkan gadis itu sendirian, menatapnya tak percaya.

***

“Jadi kau yang bernama Choi Sulli?”seseorang mendekati Sulli yang sedang berbaring sambil menutup matanya dengan tenang di atap. Sulli membuka matanya sedikit, mengintip siapa yang datang mengganggu tidur siangnya. Ah tidak, tidur paginya. Karena pagi ini kelas seni adalah kelas pertama, Sulli langsung ke atap dan tiduran.

“Siapa kau? Guru baru itu?”tanya Sulli menyadari pria yang mendekatinya itu berpakaian kemeja putih, tidak memakai seragam sekolah. Sulli bangkit dari tidurnya dan duduk memperhatikan guru seni barunya yang sekarang berdiri menatap luasnya kota Seoul sambil menghidupkan pemantik apinya dan membakar sebatang rokok yang diapit oleh bibirnya.

“Dengar ya, aku sudah melakukan ini sejak kelas 1. Ryeowook seongsaenim sudah menerima persyaratanku. Aku tidak mau datang ke kelas seni sekali pun, tidak untuk sekali lagi dan selamanya. Kuharap kau bukan guru menyebalkan yang tidak bisa diajak kompromi,”ucap Sulli, memperhatikan setiap inci lekukan tulang yang membentuk wajah sempurna guru di sampingnya itu.

“Pft…lalu kau diberi nilai dengan apa?”tanyanya sambil mengeluarkan asap mengepul dari mulutnya.

“Aku menggoda Ryeowook seongsaenim. Dia pengecut dan dia ketakutan. Semua jadi lebih mudah. Menyebalkan aku harus bersusah payah kompromi dengan orang baru lagi,”kata Sulli cuek.

“Lalu kau mau melakukan hal yang sama?”tanya Donghae. Sulli memicingkan matanya. Mempelajari karakteristik Donghae cukup lama.

“Dengar ya kucing kecil, aku akan mendapatkan keduanya. Kau datang ke kelasku dan kau memuaskanku. Mengerti?”Donghae membuang puntung rokoknya dan menginjaknya sekilas lalu mengusap wajah Sulli sambil menatap gadis itu dengan lekat dengan matanya yang seakan ingin menelannya. Membuat Sulli terdiam dan cukup kaget. Sulli sedikit memperlihatkan emosinya kali ini, marah, kesal, benci, namun yang lebih besar lagi, dia entah kenapa menjadi gugup.

“Hahahaha! Aku hanya bercanda. Aku tidak akan menyentuh muridku. Ayo ke kelas,”Donghae tertawa dan menepuk pucuk kepala Sulli dengan lembut. Membuat gadis itu tertegun. Sulli benar-benar dikerjai oleh guru baru tersebut. Sulli membalikkan tubuhnya menatap pada Donghae yang sudah berjalan santai menuju pintu masuk. Entah kenapa Sulli merasa dadanya berdebar-debar tidak karuan. Masih terasa jelas aroma rokok yang tercium dari mulut Donghae yang berbicara sangat dekat dengan wajahnya tadi. Membuat dada Sulli terasa sesak.

***

“Ssul,”Sehun masuk ke kelas Sulli dan ditemuinya hanya Sulli seorang disana. Sehun sangat senang dan langsung duduk disamping Sulli. Menyenderkan kepalanya ke bahu Sulli yang sibuk menonton latihan sepak bola di lapangan.

“Kenapa huh? Kenapa tidak bersama cewekmu?”tanya Sulli masih menatap kearah lain.

“Kau bercanda Ssul menganggap aku serius pacaran dengan cewek seperti itu. Yah minimal aku berharap yang datang pertama kali itu Yoona sunbaenim atau cewek seperti Krystal eh malah si Sunhwa. Aku tidak punya pilihan, aku harus menerimanya. Ini semua karena kau mau masuk ke kelas seni,”gerutu Sehun. Sulli terkekeh mendengarnya.

“Bodoh,”cibir gadis itu.

“Aku tidak bisa merasa nyaman dengan gadis manapun selain denganmu. Aku sengaja kabur dari Sunhwa dan mencarimu,”Sehun sekarang memeluk tubuh Sulli dengan erat. Sulli menatap Sehun. Dia mengerti ucapan Sehun. Dia juga bukan gadis yang merasa nyaman dengan pria manapun selain dengan Sehun. Mungkin karena dia terlalu lama berteman dengan Sehun atau mungkin sejak awal mereka berteman ketika Sulli masih dengan karakternya yang lama, yang masih bisa menghargai apa yang ada di dunia ini dan bisa tersenyum bahagia. Dan disaat semua berubah, Sehun masih tetap berada disisinya, mungkin itu yang membuat Sulli berpikir, tidak ada siapa pun selain Sehun.

Sehun baru saja hendak menempelkan bibirnya ke bibir tebal Sulli saat tiba-tiba pintu kelas terbuka. Beberapa anak masuk ke kelas dan cukup kaget melihat Sehun dan Sulli. Sehun langsung menjauhkan wajahnya dari Sulli dan memainkan ponselnya menunggu orang-orang yang tidak dikehendakinya itu keluar.

“Yah, ayo pulang jika kau sudah bosan,”Sulli mengambil tasnya. Dia tau, Sehun sangat frustasi ketika diganggu saat mereka berdua. Sehun tersenyum lebar dan langsung menarik tangan Sulli untuk keluar.

“Choi Sulli,”

Langkah Sulli dan Sehun terhenti saat mendengar nama Sulli dipanggil. Sulli menoleh ke belakang dan mendapati guru barunya, Donghae, sedang tersenyum dengan kedua tangannya terselip ke dalam saku celana. Donghae memang tampan, dan tubuhnya yang dibalut kemeja putih itu terlihat sangat gagah. Sehun sedikit merasa terganggu dan memutar bola matanya.

“Ada apa?”tanya Sulli dengan ekspresi datarnya.

“Ini,”Donghae memberikan sesuatu pada Sulli. Saat melihat apa yang Donghae berikan, mata Sulli membulat tidak percaya. Donghae tersenyum penuh arti padanya.

“Kau bercanda,”desis Sulli.

TBC

5 Tanggapan to “Love, Art & Friend – Chapter 2”

  1. berliyana 13 November 2014 pada 11:47 AM #

    apa tuh yang dikasih donghae ?

  2. ulfahalimatus 13 November 2014 pada 6:03 PM #

    Makin seru, si donghae bener 2 bisa bikin sulli gugup, hahaha, wa hubungan sulli ma sehun kayak pacaran si sehun main mau cium si sulli. Tapi si sulli biasa aja apa mereka pernah ciuman, padahal mereka cuma sahabat, si donghae bener 2 keren karakter ya, selain menggoda, jail, bercanda dan bikin penasaran oppa w beneran keren, lanjut chingu bikin yang panjang, dan ff kamu bikin penasaran apa yang donghae berikan ke sulli, sampai bikin sulli kaget.

    • cagalli14 14 November 2014 pada 9:59 AM #

      donghae emang keren *.* (selalu/ditabok kyuhyun) kkk. makasih ya udah komentar hehehe, ffnya cukup panjang ..panjang banget kalo jadi one shoot ><)
      Tunggu ya update-annya🙂

  3. irma ariani 14 November 2014 pada 1:45 PM #

    Suratkah yang di kasihkan ke sulli ? Atau yang lain penasran eon

  4. bbuing bbuing 16 November 2014 pada 1:53 AM #

    aduh enaknya sulli dkelilingi cwok kayak donghae ma sehun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: